• English
  • Old Version
  • Sitemap
  • Contact
  • Mail
  • Download
  • PHONE : (0274) 884201 - 207
  • Log In
logo
  • HOME
  • PROFILE
  • AKADEMIK
  • AWARDS
  • PRODI
  • PENDAFTARAN
logo
Sidebar toggle
  • Main Menu
    • HOME
    • PROFILE
    • AKADEMIK
    • AWARDS
    • FASILITAS
  • Side Menu
    • English
    • DOSEN
    • E-LEARNING
    • LIBRARY
    • ALUMNI
    • KRS
    • MITRA
    • OJS
    • WISUDA
    • REPOSITORY
    • MORE
  • DOSEN
  • E-LEARNING
  • LIBRARY
  • ALUMNI
  • KRS
  • MITRA
  • OJS
  • WISUDA
  • REPOSITORY
  • MORE
  • RSS
  • Arsip

Info Kampus

  • Pengumuman Pendadaran dan Yudisium untuk Wisuda bulan Juli 2019
  • Recruitment Student Staff Direktorat Kehumasan dan Urusan Internasional (DKUI) Universitas Amikom Yogyakarta 2019
  • Pengumuman PERPANJANGAN PENDAFTARAN Studium Generale di Singapura (NTU) dan Malaysia (UITM)
  • Informasi Penerimaan Beasiswa Dikpora 2019
  • Jadwal Pelaksanaan Tes iSEST Semester Genap 2018/2019
  • Recruitment Student Staff Pusat Jaminan Mutu (PJM) Universitas Amikom Yogyakarta
  • Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan
INFO KAMPUS

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi Beasiswa Kelas International Tahap II T.A 2018/2019

21 September 2018

Informasi lengkap bisa dilihat dibawah disini

Berikut kami umumkan daftar Mahasiswa yang lulus Seleksi Administrasi Beasiswa Kelas Internasional Tahap II T.A 2018/2019 Universitas AMIKOM Yogyakarta:

Bagi nama-nama tersebut diatas, dimohon kehadirannya untuk mengikuti Seleksi Tes Tahapan berikutnya pada:

1.      Hari, tanggal    : Sabtu, 22 September 2018

         Pukul                : 08.00 – 10.30 WIB

         Tempat             : Ruang 5.2.5 s/d 5.2.7 (3 ruang)

         (Pembagian Peserta dan Ruangan Terlampir)

         Agenda             : Seleksi Tes TOEFL

2.      Hari, tanggal    : Sabtu, 22 September 2018

         Pukul                : 10.45 – 12.00 WIB

         Tempat             : Lab 6.2.1, Lab 7.3.3 dan Lab 7.4.3

         (Pembagian Peserta dan Ruangan Terlampir)

         Agenda              : Seleksi Tes Potensi Akademik (TPA)

3.      Hari, tanggal     : Sabtu, 22 September 2018

         Pukul                 : 13.00 – 16.00 WIB

         Tempat               : Ruang 5.2.5 s/d 5.2.8 (4 ruang)

                                  (Pembagian Peserta dan Ruangan Terlampir)

          Agenda             : Seleksi Tes Interview

Ketentuan Tes:

1.      Hadir 10 (sepuluh) menit sebelum tes dimulai.

2.      Pada saat mengikuti seleksi dimohon membawa Bukti Pendaftaran/Kartu Ujian/Kuitansi Herregistrasi dan Kartu Mahasiswa (KTM).

3.      Peserta wajib membawa fotocopy Sertifikat Bahasa Inggris dan Sertifikat Prestasi bagi yang memiliki.

4.      Peserta yang mengikuti Seleksi Tes TOEFL diwajibkan untuk membawa bolpoin.

5.      Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Tes Administrasi, diwajibkan membuat “Motivation Letter” dengan menjawab pertanyaan “Why did you choose to join International Class Program?”, diketik maksimal 100 kata dengan menggunakan Bahasa Inggris.

6.      Motivation Letter dikumpulkan pada saat mengikuti Seleksi Tes Toefl.

7.      Bagi pendaftar yang tidak hadir pada saat tes berlangsung dianggap mengundurkan diri.

Yogyakarta, 21 September 2018

Ketua Panitia,

Dr. Achmad Fauzi, SE, M.M

NIK. 190302022

Bookmark and Share
...Pengumuman…
Pengumuman…
  • Amikom In Association With

Copyright © 2019

UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

All Right Reserved

MENU
  • Sitemap
  • Contact
  • English Version
LINKS
  • University Link
  • Suyanto Consulting
  • Battle of Surabaya
UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Kampus Terpadu : Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta

Telp: (0274) 884201 - 207

Fax: (0274) 884208 Kodepos: 55283

E-Mail: amikom@amikom.ac.id


International Office

Telp: +62 274884 201 Ext. 612

Fax: +62 274884 208

E-Mail: io@amikom.ac.id