BERITA

Pameran Animasi di Malioboro Mall

27 Augustus 2013. Diposting oleh humas

Untuk kesekian kalinya STMIK AMIKOM Yogyakarta kembali menjadi peserta pameran, pameran kali ini adalah Pameran Pembangunan Industri Kreatif bidang Animasi yang bertujuan untuk mewujudkan indutri kreatif berbasis budaya, pameran tersebut diselenggarakan di Malioboro Mall tepatnya pada tanggal 22-25 Agustus 2013.

Beberapa industri yang menjadi peserta pameran tersebut adalah dari Jogjanimations, SMK N3 Kasihan Bantul, SMK N5 Yogykarta, SMK Dominikus Wonosari, Akademi Seni Rupa dan Desain MSD Yogyakarta, Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta, Studio Kasatmata Yogyakarta, Studio Funnymotion Yogyakarta, dan STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Pameran tersebut dibuka pada tanggal 22 Agustus 2013 oleh Bapak Drs. Gatot (Ketua Komisi B DPRD DIY) dilanjutkan sambutan oleh Bapak Ir. Riyadi Ida Bagus Salyo Subali, MM (Kepala Dinas), kemudian setelah itu pada tanggal 25 Agustus 2013 acara pameran tersebut ditutup oleh Bapak Ir. Polin MW Napitupulu, M.Si (Kepala Bidang Industri Logam Sandang & Pangan).

Stand pameran untuk para peserta pameran dibuka pada jam 10.00-21.00, stand pameran dari STMIK AMIKOM sendiri di bantu oleh Student Promotion Staff Humas untuk mempromosikan karya karya dan product AMIKOM. STMIK AMIKOM Yogyakarta sangat mengharapkan dengan adanya pameran tersebut, karya karya dan product AMIKOM dapat lebih dikenal masyarakat dan tersebar luas./vQy

Bookmark and Share Download berita PDF