BERITA

Expo Perguruan Tinggi di Kabupaten Madiun

26 Januari 2011. Diposting oleh cendhika

Senin, 24 Januari 2011 tim Marketing dari STMIK AMIKOM Yogyakarta yang terdiri dari Bapak Anggit Dwi Hartanto, S.Kom (Dosen STMIK Amikom Yogyakarta), Feby Kurniawan dan Muhammad Zulfa Naufan sudah  standby di ruangan yang disediakan panitia guna untuk mengikuti EXPO Perguruan Tinngi. Sekitar pukul 08.00 WIB Expo Perguruan Tinggi pun dimulai dengan diawali ceremonial oleh panitia. Tidak lama kemudian para siswa siswi yang bersal dari SMA, SMK dan MA dari kota Madiun berdatangan dan berbondong bondong memasuki ruangan Expo Perguruan Tinggi. Dengan berbagai karakter dan sifat dari siswa siswi yang hadir akhirnya tim marketing dari STMIK AMIKOM Yogyakarta pun mulai menyebarkan brosur dan beberapa kenang-kenang-an berupa sticker, gantungan kunci dan bolpoin.

2

Para peserta yang hadir dalam acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh siswa-siswi dari SMA,  SMK dan MA saja tapi juga para guru serta pegawai dinas pendidikan setempat pun juga ikut menghadiri dan melihat-lihat kapus yang ada. Dengan begitu ramainya para peserta yang hadir di acara tersebut, Tim Marketing dari STMIK AMIKOM Yogyakarta pun sampai menghabiskan lebih kurang 2000 brosur yang dibawa untuk disebarkan.

1

Antusias para peserta yang hadir di acara EXPO PT tersebut mulai melirik dan sebagian besar juga mampir di stand STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk sekedar  tanya-tanya seputar tentang kampus STMIK AMIKOM Yogyakarta dan tidak sedikit juga yang langsung mengisi formulir pendaftaran. Sekitar pukul 13.00 WIB amunisi yang rencananya untuk disebarkan pun habis dan tidak lama kemudian para peserta yang hadir pun mulai menyusut berkurang. Akhirnya pukul 14.00 WIB tim marketing dari STMIK Yogyakarta memutuskan untuk berkemas-kemas untuk pulang kembali ke Yogyakarta. Dan pukul 14.30 WIB tim marketing dari STMIK AMIKOM Yogyakarta meninggalkan ruangan EXPO PT dan akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB mereka pun tiba di kampus dengan selamat dan dengan membawa hasil yang cukup memuaskan dari EXPO Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di kota Madiun. \mzn

 

Bookmark and Share Download berita PDF