BERITA

Bekal Calon Wisudawan dan Wisudawati dari Muhammad Idris Purwanto

05 Juni 2012. Diposting oleh humas

Sebagai bekal kepada calon wisudawan dan wisudawati periode 43, Business Placement Center (BPC) STMIK AMIKOM Yogyakarta beserta Panitia Wisuda periode 43 menggadakan pembekaln wisuda di ruang CITRA I STMIK AMIKOM Yogyakarta, kemarin Senin (04/06). Dalam pembekalan tersebut dihadiri hampir 300 calon wisudawan dan wisudawati. Wisuda Mahasiswa Periode 43 tahun 2012 rencananya akan berlangsung bulan Juli 2012.

 

Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni STMIK AMIKOM Yogyakarta, Muhammad Idris Purwanto, MM berpesan kepada para calon wisudawan dan wisudawati agar terus berkarya. Tiga pokok pesan beliau, pertama jangan pernah ganti nomor handphone. Jangan pernah mengganti nomor handphone karena nomor handphone yang tercatat dalam di Buku Wisuda nantinya akan dibagikan beberapa perusahaan mitra dari STMIK AMIKOM Yogyakarta.

 

Kedua, Menjadi Profesional dalam 90 Hari. Beliau berpesan agar nantinya setelah wisuda, alumni STMIK AMIKOM Yogyakarta jangan pernah menunda waktu untuk berkarya di dunia kerja maupun dunia wirausaha. Ketiga, Kembangkanlah daerah asal. Khusus untuk mahasiswa daerah maupun yang akan berkarir di suatu daerah, harus bisa mengembangkan daerah tersebut. Agar ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di STMIK AMIKOM Yogyakarta dapat membawa manfaat bagi orang lain. [42d]

Bookmark and Share Download berita PDF